Bank DKI raih Indonesia Top Bank Awards dan Top Banking CEO 2023

"Ini tentunya menjadi persembahan Bank DKI kepada Pemprov DKI Jakarta sebagai kado istimewa pada momen ulang tahun Provinsi DKI Jakarta."

Dirut Bank DKI, Fidri Arnaldy, meraih penghargaan Indonesia Top Bank Awards dan Top Banking CEO 2023. Dokumentasi Bank DKI

Performa gemilang kembali dicapai Bank DKI menyusul diterimanya dua penghargaan pada tahun ini. Yakni, Top Banking CEO 2023 dalam ajang 4th Indonesia Top Bank Awards 2023 dan Indonesia Top Banking CEO 2023, yang diselenggarakan The Iconomics, untuk Direktur Utama (Dirut) Bank DKI, Fidri Arnaldy.

Fidri menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan, terutama dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta selaku pemegang saham pengendali dan nasabah, atas kepercayaan yang diberikan.

"Penghargaan ini tentunya menjadi persembahan Bank DKI kepada Pemprov DKI Jakarta sebagai kado istimewa pada momen ulang tahun Provinsi DKI Jakarta yang ke-496 tahun. Sebagai BPD (bank pembangunan daerah) milik Pemprov DKI Jakarta, Bank DKI akan terus berperan dalam mendorong pembangunan dan agen penyetaraan ekonomi masyarakat," katanya dalam keterangannya, Senin (3/7).

Fidri melanjutkan, Bank DKI terus melakukan serangkaian kolaborasi dengan berbagai entitas. Contohnya, sinergi dengan BPD se-Indonesia dalam penyaluran kredit sindikasi.

Langkah strategis tersebut, terangnya, dilakukan guna mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 dengan mendukung keberhasilan pembangunan infrastruktur, sektor industri, dan sektor lainnya yang memiliki potensi pertumbuhan tinggi. Sebagai mandated lead arranger, Bank DKI pun bertugas memastikan kelancaran dan keberhasilan penyaluran sejumlah kredit sindikasi.