Bank DKI sabet IMACO Awards 2023 berkat inovasi transaksi

Penilaian dilakukan dengan survei daring dan media monitoring content analysis.

Bank DKI menyabet IMACO Awards 2023, yang diadakan Warta Ekonomi, berkat inovasi transaksi yang dihadirkan. Dokumentasi Bank DKI

Warta Ekonomi menobatkan Bank DKI sebagai Indonesia Most Prestigious Company 2023 with Outstanding in Accommodating Various Needs of Public Financial Transactions Kategori KBMI 2. Penghargaan ini diberikan atas upaya memperluas jangkauan layanan keuangan berbasis teknologi digital dan inovasi.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, mendedikasikan penghargaan tersebut untuk seluruh pemangku kepentingan. Utamanya nasabah, pemegang saham, dan mitra bisnis.

"Penghargaan ini menjadi apresiasi yang bernilai atas upaya Bank DKI bertransformasi dalam memperluas jangkauan layanan keuangan berbasis teknologi digital dan inovasi, termasuk berbagai langkah kolaborasi dengan berbagai entitas pemerintahan, BUMN, BUMD, dan swasta lain sebagai upaya meniscayakan pertumbuhan bisnis Bank DKI secara berkelanjutan dan mendukung pencapaian visi Indonesia Emas 2045," ucapnya dalam keterangannya.

Fidri menerangkan, penghargaan Indonesia Most Acclaimed Company (IMACO) Awards 2023 ini melengkapi capaian penghargaan Bank DKI menjadi 53 kategori penghargaan hingga minggu pertama Juli 2023.

Ia pun memastikan perseroan terus mendorong inklusi keuangan melalui kerja sama dengan pemangku kepentingan. Harapannya, menciptakan solusi layanan keuangan yang inovatif berbasis digital yang mampu menjangkau dan memberikan manfaat kepada masyarakat luas.