Bank DKI sabet Top Digital PR Award 2023

Bank DKI mencatatkan skor tertinggi (97,41) dalam kategori BUMD.

Bank DKI menyabet penghargaan Top Digital PR Award 2023 dari Infoekonomi.ID dan Trans N Co. Dokumentnasi Bank DKI

Bank DKI kembali meraih penghargaan bidang kehumasan sebagai Top Digital PR Special Achievement for BUMD. Penghargaan diberikan Infoekonomi.ID dan perusahaan riset dan konsultan digital, Tras N Co, serta diterima langsung oleh Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy.

Ada beberapa kriteria penilaian yang digunakan. Misalnya, digital media aspect, digital sentiment aspect, dan digital awareness aspect. Adapun Bank DKI mencatatkan skor tertinggi (97,41) dalam 3rd Indonesia Top Digital PR Award 2023 Kategori BUMD.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, menyatakan, raihan kinerja positif yang ditorehkan perusahaan tidak serta merta menjadikan citra positif perusahaan di ruang publik menjadi semakin mentereng. Sebab, di balik itu terdapat upaya kehumasan yang menjadi ujung tombak dalam membangun persepsi.

"Proses komunikasi yang terbuka, konstruktsif, dan proporsional dalam menyampaikan informasi yang tepat mengenai langkah demi langkah pencapaian bisnis turut memegang peran strategis dalam menunjang citra positif perseroan. Terlebih di era digital, Bank DKI dituntut untuk turut adaptif terhadap tren komunikasi yang mengalami perubahan signifikan dengan munculnya berbagai teknologi dan platform komunikasi baru," tuturnya dalam keterangannya, Kamis (22/6).

Ia melanjutkan, tren digital PR memberikan peluang tak terbatas untuk berinteraksi secara langsung dan real time. Karenanya, Bank DKI terus melakukan transformasi digital dan inovasi di semua lini.