Bank MNC Internasional jelaskan strategi menuju bank digital

Proyek-proyek berbasis TI difokuskan untuk mendigitalisasi produk perbankan dan proses bisnis MNC Bank.

Ilustrasi foto. Dokumentasi MNC Bank.

PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) atau MNC Bank, berkomitmen melakukan pengembangan teknologi informasi (TI) untuk mewujudkan ekosistem digital banking yang berorientasikan kebutuhan nasabah serta efisiensi proses perbankan. 

IT Grup Head MNC Bank Paulusman Wibowo dalam keterangan resminya mengatakan, digitalisasi bagi MNC Bank merupakan alat utama untuk bersaing dan mengembangkan bisnisnya di industri perbankan. 

"Saat ini proyek-proyek berbasis TI difokuskan untuk mendigitalisasi produk perbankan dan juga proses bisnis guna mencapai target pertumbuhan dan pelayanan terbaik bagi nasabah," kata IT Group Head MNC Bank Paulusman Wibowo di Jakarta (3/3). 

Paulusman tercatat memiliki pengalaman ekstensif lebih dari dua dekade di bidang IT dan perbankan, sehingga dipercaya menjadi salah satu penggerak transformasi digital MNC Bank.  

Bank umum berkode emiten BABP mempunyai visi untuk menjadi bank masa depan, yang berlandaskan teknologi terkini. Karena itu, lanjut dia, proses transformasi MNC Bank menuju bank digital berjalan dengan sangat terencana.