Bukalapak dan Modalku kolaborasi di sektor pembiayaan UMKM

kolaborasi ini menjadi salah satu langkah Modalku untuk mengajak para UMKM #BangkitBersinar dan terus berkembang di masa ini.

BukaPengadaan dari Bukalapak menjalin kerja sama dengan Modalku di sektor pembiayaan bagi para pelaku UMKM dalam jaringan ekosistem BukaPengadaan. Foto istimewa

BukaPengadaan dari Bukalapak menjalin kerja sama dengan Modalku di sektor pembiayaan bagi para pelaku UMKM dalam jaringan ekosistem BukaPengadaan. 

Kerja sama ini memberikan kemudahan bagi para pelaku UMKM yang telah bergabung dalam ekosistem BukaPengadaan baik buyer dan vendor dalam memperoleh pembiayaan modal usaha, terutama di tengah pandemi.

Para pelaku UMKM dapat memanfaatkan pinjaman pembiayaan dengan nominal per pinjaman hingga mencapai Rp 500 juta dengan durasi pinjaman (tenor) hingga 60 hari. 

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara BukaPengadaan dan Modalku dilakukan pada akhir Juli 2021 yang diwakili oleh Head of Growth and Partnership Modalku Arthur Adisusanto dan Direktur BukaPengadaan Hita Supranjaya. 

"Sesuai dengan misi Bukalapak untuk dapat menghadirkan keadilan ekonomi untuk semua, BukaPengadaan pun selalu berupaya untuk dapat memajukan dan memperkuat UMKM dalam sektor e-procurement," kata Direktur BukaPengadaan Hita Supranjaya dalam keterangannya, Rabu (18/8).