3 tahun berturut-turut Cirebon Power raih penghargaan teladan pajak

Tahun Berturut-turut Cirebon Power Raih Penghargaan Teladan Pajak

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Bupati Cirebon M Imron, pada Kamis (8/4), di salah satu hotel di Cirebon. Foto istimewa

Selama tiga tahun berturut-turut, konsorsium pembangkit listrik Cirebon Power meraih penghargaan teladan pajak di Kabupaten Cirebon. Tahun ini, PT Cirebon Electric Power (CEP) kembali diganjar predikat teladan pajak untuk periode masa pajak 2020, bersama sejumlah perusahaan swasta lainnya. Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Bupati Cirebon M Imron, pada Kamis (8/4), di salah satu hotel di Cirebon.

Bupati Cirebon Imron mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu bentuk motivasi dari pemerintah daerah untuk para wajib pajak, agar taat membayar pajak dengan tepat waktu.

Imron menyatakan, pendapatan pajak sangat berkontribusi mendukung laju pembangunan di Kabupaten Cirebon. Oleh karena itu, pihaknya memberikan apresiasi terhadap wajib pajak yang selalu taat dalam menunaikan kewajiban pajaknya.

"Saya juga mengajak kepada wajib pajak lainnya, untuk membayar pajak tepat waktu," ujar Imron.

Pada kesempatan ini, Stakeholder Relation Manager Cirebon Power, Petrus Sihono mengatakan, pihaknya mendapatkan penghargaan teladan pajak sejak 2018. Hingga jika dihitung, sudah tiga kali secara berturut-turut PT CEP mendapatkan penghargaan teladan pajak.