DIVA bakal ekspansi ke Arab Saudi usai IPO

PT Distributor Voucher Nusantara Tbk. (DIVA) berencana ekspansi ke Arab Saudi setelah aksi go public dengan perolehan dana Rp632 miliar.

PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk. (DIVA) berencana ekspansi ke Arab Saudi setelah aksi go public dengan perolehan dana Rp632 miliar. / (Foto: Eka Setiyaningsih/Alinea.id)

PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk. (DIVA) berencana ekspansi ke Arab Saudi setelah aksi go public dengan perolehan dana Rp632 miliar.

Anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS) ini menetapkan harga penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) pada harga Rp2.950 per lembar. 

Perusahaan dengan kegiatan usaha digital business converter and accelerator tersebut menawarkan harga pada kisaran Rp2.800-3.750 per saham saat due dilligent meeting. 

"Rp2.950 per lembar it is ok, tapi saya enggak mau jelasin kenapanya," ujar Direktur PT Distribusi Voucher Nusantara Stanley Tjiandra, di sela acara penawaran umum perdana saham DIVA di Resto Siam, Jakarta, Rabu (21/11). 

Perseroan akan melepas sebanyak 214.285.700 lembar saham atau sekitar 30% dari modal disetor perseroan. Dengan demikian, entitas anak PT Kresna Graha Investama Tbk. (KREN) ini akan meraih dana segar sekitar Rp632,14 miliar dari hajatan IPO tersebut.