Genjot transaksi pembayaran kartu kredit dan debit, Mandiri beri diskon

Jumlah pemegang kartu debit BMRI tercatat sebanyak 23 juta, sedangkan kartu kredit lebih dari 1,84 juta nasabah.

Ilustrasi. Foto Pixabay.

PT Bank Mandiri Tbk. (BMRI) menggenjot transaksi pembayaran non-tunai. Salah satunya, dengan menawarkan program promo khusus berupa potongan harga mulai 22% dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri, yakni Mandiri Debit dan Kartu Kredit. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, promo itu ditawarkan dalam rangka HUT Bank Mandiri yang ke-22 sekaligus untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan nasabah. 

“Program diskon belanja ini akan kami laksanakan di mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020 mendatang agar dapat dinikmati dengan optimal. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (30/9).

Saat ini, jumlah pemegang kartu debit Mandiri tercatat sebanyak 23 juta nasabah dan pemegang kartu kredit sebanyak lebih dari 1,84 juta nasabah.

Dari data tersebut, frekuensi transaksi nasabah dengan kartu debit tercatat sebesar 69,2 juta transaksi dengan sales volume lebih dari Rp38 triliun pada Agustus 2020. Sementara frekuensi transaksi nasabah dengan kartu kredit sebesar 23 juta dengan sales volume lebih dari Rp19 triliun.