Hadirkan layanan terintegrasi, Garuda Indonesia gandeng Bluebird

Pengembangan layanan ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus bergerak dan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman.

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama Bluebird Group secara resmi meluncurkan fitur baru pada aplikasi “Fly Garuda”. Foto istimewa

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama Bluebird Group, secara resmi meluncurkan fitur baru pada aplikasi “Fly Garuda" untuk layanan transportasi dari dan menuju bandara. 

Melalui fitur baru tersebut, pelanggan Garuda Indonesia dapat melakukan pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird pada aplikasi Fly Garuda.

Saat ini, fitur baru pada aplikasi Fly Garuda tersebut telah dapat diakses para pengguna jasa yang berada di wilayah jangkauan operasional Bluebird Group dan akan diimplementasikan secara bertahap di kota-kota lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, pengembangan layanan ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk terus bergerak dan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

Dia pun mengungkapkan, Garuda Indonesia terus mengoptimalkan layanan digital melalui platform Fly Garuda untuk meningkatkan pengalaman terbang bagi pengguna, khususnya di masa new normal.