Resmi IPO, harga saham Cashlez Worldwide Indonesia langsung menguat

Pada pembukaan pagi ini, nilai transaksi CASH capai Rp17,7 juta.

Presiden Direktur PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk. (CASH) Tee Teddy Setiawan (depan, kanan) berfoto bersama jajaran direktur dan jajaran komisaris CASH. Foto dokumentasi PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk. (CASH) perusahaan finansial teknologi yang bergerak di bidang Payment Gateway, resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin (4/5). 

Presiden Direktur Cashlez Worldwide Indonesia Tee Teddy Setiawan menjelaskan, sebagai perusahaan Fintech Payment Gateway yang telah resmi mendapatkan izin dari Bank Indonesia, pencatatan perdana saham ini dapat mendukung pengembangan bisnis perseroan melalui sinergi dari berbagai pihak.

Emiten berkode saham CASH menunjuk PT Sinarmas Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek. Dari IPO ini, Cashlez melepas sebanyak 250 juta saham baru, dengan harga Rp350 per saham.

Jumlah modal ini meliputi sekitar 17,5% dari modal disetor dan ditempatkan pada Cashlez. Secara bersamaan, Perseroan juga menerbitkan Waran Seri I dengan rasio 1:1.

Ekspansi bisnis