IPTV rampungkan akuisisi 60% saham K-Vision

PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) mengakuisisi saham K-Vision sebesar 60%.

PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) secara resmi menyelesaikan akuisisi K-Vision untuk mayoritas saham sebesar 60% pada Senin, 27 Agustus 2019. Alinea.id/Annisa Saumi

PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) secara resmi menyelesaikan akuisisi K-Vision untuk mayoritas saham sebesar 60% pada Senin, 27 Agustus 2019.

Direktur Utama IPTV Ade Tjendra mengatakan akuisisi K-Vision merupakan langkah perusahaan untuk semakin memperkuat portofolio platform berbasis langganan IPTV. 

"Akuisisi ini membuka pasar baru bagi kami. Kami akan terus berusaha keras untuk menjadi perusahaan TV berbayar terbesar di Indonesia," ujar Ade dalam keterangan tertulis yang diterima Alinea.id, Kamis (29/8).

Dengan akusisi K-Vision, kata Ade, IPTV saat ini dapat menargetkan semua pasar TV berbayar di Indonesia, dari kota-kota besar hingga pedesaan. 

Ade menyebut prioritas IPTV untuk mengkonsolidasikan industri dengan mengurangi jumlah pemain di pasar, pada akhirnya akan meningkatkan pangsa pasar IPTV secara keseluruhan di tahun-tahun mendatang.