Jor-joran bank digital bakar uang demi eksistensi

Bank digital menambah biaya promosi demi menggaet lebih banyak pengguna atau nasabah.

Ilustrasi Alinea.id/Debbie Alyuwandira.

Allo Bank Festival yang digelar 20 Mei lalu berhasil bikin heboh. Tidak hanya saat acara berlangsung, namun bahkan saat fajar sebelum panggung benar-benar berlabuh. Ini tak lepas dari bintang tamu fenomenal yang manggung di momen ini, NCT Dream.

Boyband asal Korea Selatan ini memiliki ribuan penggemar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tak terkecuali Michelle (29), Tiara (27), dan Elma (28) yang rela berdesakan untuk melihat performa K-Pop remaja belasan tahun itu sejak subuh.

Michelle datang pada pagi buta untuk membeli tiket demi melihat boyband pujaan di Allo Bank Festival. Padahal, sebelum ikut berebut tiket, Michelle telah menyiapkan banyak amunisi. Mulai dari mengunduh aplikasi Allo Bank dan meng-upgrade aplikasi menjadi Allo Prime, serta mengisi saldo (top up) hingga Rp500.000 untuk membayar tiket.

“Cuma bisa dapat tiket untuk Day 2 saja, yang Red Velvet. Padahal kan aku juga pingin liat NCT Dream juga. Dan Puji Tuhan banget, aku bisa dapat tiketnya pas di hari-H,” kisahnya, kepada Alinea.id, Minggu (29/5).

Kisah berbeda dituturkan Desi yang harus rela menyaksikan grup idola perempuan asal SM Entertainment, Red Velvet dari layar besar yang berada di belakang Gedung Istora Senayan. Meski sudah jauh-jauh bertolak dari Semarang, pada Jumat (20/5) malam, Desi tetap tidak bisa mendapatkan tiket masuk ke main stage.