Kembali gelar GOTF, Garuda Indonesia tawarkan diskon hingga 85%

Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) bekerja sama dengan BCA.

Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia. Foto dokumentasi Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 26-31 Maret 2021 mendatang. Gelaran kali ini, didukung oleh Bank Central Asia (BCA).

GOTF merupakan event yang dilaksanakan Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik, termasuk menawarkan diskon tiket penerbangan hingga 85%.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

“Bekerja sama dengan BCA, Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," ujarnya.

GOTF dapat diikuti melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps "Fly Garuda", website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf.