Modalku salurkan pendanaan ke merchant Shopee senilai Rp55 miliar

erja sama yang dilakukan dengan merchant e-commerce Shopee, masih menunjukkan potensi peluang yang positif meskipun di tengah pandemi Covid.

Ilustrasi. Foto Modalku

Modalku memberikan bantuan kepada platform UMKM kepada 4.000 merchant di Shopee dengan dana berhasil dicairkan sekitar Rp55 miliar.

Adapun tujuannya kata AVP Partnership Success Lead Modalku Marsya Juwita, untuk memberikan solusi pendanaan kepada UMKM yang tergabung di Shopee melalui proses online yang sederhana agar mendorong para pelaku UMKM untuk dapat meningkatkan penjualan.

Sampai saat ini kerja sama yang dilakukan dengan merchant e-commerce Shopee, masih menunjukkan potensi peluang yang positif meskipun di tengah pandemi Covid-19.

"Sejauh ini, e-commerce di Indonesia masih menunjukkan potensi tren yang positif terutama saat pandemi COVID-19, peran bisnis digital menjadi sangat penting bagi roda perekonomian Indonesia," jelas Marsya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/11).

Marsya menegaskan, pihaknya terus mengamati pengaruh yang timbul dari kolaborasi antara Modalku dan Shopee untuk mendorong kemajuan para pelaku UMKM di industri perekonomian. Salah satu upayanya yaitu, dengan memudahkan pendanaan UMKM yang membutuhkan suntikan dengan disesuaikan kondisi usahanya.