Perluas pembayaran nontunai, Mustika Ratu gandeng dompet digital DANA

Mustika Ratu menggandeng DANA, sebagai salah satu alat pendukung pembayaran nontunai digital di seluruh outlet Jejamu by Mustika Ratu.  

Ilustrasi. Instagram @jejamubymustikaratu.

Dompet digital Indonesia DANA dan PT Mustika Ratu Tbk. (MRAT), mengajak masyarakat kembali membudayakan tradisi minum jamu. Untuk itu, Mustika Ratu menggandeng DANA, sebagai salah satu alat pendukung pembayaran nontunai digital di seluruh outlet Jejamu by Mustika Ratu.  

Dengan kerja sama ini, masyarakat dapat melakukan pembayaran digital dengan menggunakan aplikasi DANA dengan cara memindai QRIS yang tersedia, di setiap gerai Jejamu by Mustika Ratu, .

Direktur Business Development and Innovation Mustika Ratu Kusuma Ida Anjani mengatakan, jamu yang merupakan warisan budaya Indonesia sudah seharusnya dilestarikan sebagai akar budaya. Jamu telah rutin dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sejak dulu sebagai minuman kesehatan, menjaga imun tubuh, dan menangkal virus. 

"Jejamu sebagai bagian dari Mustika Ratu hadir untuk mengajak semua generasi muda Indonesia kembali menikmati jamu, yang diolah dengan teknologi modern. Sehingga, rasanya sangat enak dan tentunya menyehatkan,” ujar Kusuma dalam keterangan resminya, Kamis (10/6).

Kusuma melanjutkan, dukungan DANA akan memudahkan transaksi-transaksi di semua outlet dan sajian Jejamu by Mustika Ratu.Diharapkan, kerja sama ini mampu menggairahkan kembali budaya minum jamu di era digital ini.