Perusahaan properti milik konglomerat Lippo tunjuk direktur baru

Emiten properti milik konglomerat Mochtar Riady, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), mengangkat direktur baru perseroan.

Rudy Halim kini menjadi Chief Operating Officer (COO) di PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). / PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk.

Emiten properti milik konglomerat Mochtar Riady, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), mengangkat direktur baru perseroan.

Pada Senin (16/9), Lippo Karawaci mengumumkan bergabungnya Rudy Halim sebagai Chief Operating Officer (COO) perseroan yang efektif sejak 19 Agustus 2019.

Dalam jabatannya, Rudy akan memiliki tanggung jawab untuk mengawasi seluruh strategi dan operasional bisnis dari unit-unit usaha LPKR, termasuk hotel, town management, operasional mal, serta anak-anak usaha real estat.

Chief Executive Officer (CEO) Lippo Karawaci John Riady mengatakan Rudy membawa pengalamannya selama hampir dua dekade dalam hal operasional, transformasi perusahaan terkemuka, mengelola proyek-proyek pengembangan yang kompleks, dan juga investasi ke LPKR.

Sebagai informasi, Rudy pernah menjabat berbagai posisi senior di beberapa perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan juga di beberapa perusahaan swasta lainnya di Indonesia, serta perusahaan penasehat investasi global dan firma hukum.