Presiden Jokowi apresiasi saham gotong royong GoTo

Menurut Jokowi program ini membuka akses bagi ratusan ribu mitra driver mitra Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan konsumen.

PT GoTo. Dok GoTo.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat atas initial public offering (IPO) PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) hari ini, Senin (11/4) di Bursa Efek Indonesia (BEI).

"Saya menyampaikan selamat atas terlaksananya penawaran umum perdana IPO PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk di BEI," ungkapnya, Senin (11/4).

Jokowi menyampaikan apresiasi atas program saham gotong royong GoTo. Menurutnya program ini membuka akses bagi ratusan ribu mitra driver mitra Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan konsumen.

"Saya juga apresiasi program saham gotong royong. Saya harap IPO GoTo memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk memberikan energi baru bagi lompatan kemajuan ekonomi negara kita," harapnya.

Hal senada disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Menurutnya yang menarik pada peluncuran, yakni adanya saham gotong royong yang dibagi sebesar Rp310 miliar.