Ramai bank digital, BCA sebut tetap akan layani nasabah konvensional

BCA berkomitmen akan memberikan berbagai produk untuk nasabah.

Ilustrasi. Dokumentasi Bank Central Asia.

Berbagai perbankan di Tanah Air saat ini berlomba-lomba menghadirkan bank digital untuk menjangkau lebih banyak nasabah generasi muda. Dengan disrupsi tersebut, PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) menyampaikan, tetap akan melayani nasabah yang masih menggunakan layanan perbankan konvensional.

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja memastikan, tetap akan mempertahankan layanan bank konvensional, meskipun pihaknya akan meluncurkan bank digital pada Juli mendatang.

"Tidak semua customer kami milenial. Kami mau tidak mau harus menyediakan berbagai produk sesuai kesenangan nasabah. Yang penting kami user friendly," kata Jahja, Rabu (30/6). 

Dia melanjutkan, pihaknya tetap akan menyediakan layanan terbaru dan modern bagi nasabah, dengan tidak meninggalkan nasabah lama. 

Hingga saat ini, kata dia, BCA masih melayani SMS banking dan internet banking. Menurutnya, masih ada ribuan nasabah BCA yang menggunakan SMS maupun internet banking.