Reksa Dana Avrist Ada Kas Mutiara Raih Penghargaan

Reksa Dana Avrist Ada Kas Mutiara berhasil meraih penghargaan.

Ika Pratiwi Rahayu, Fund Manager Avrist Asset Management menerima penghargaan dari Majalah Investor-Infovesta Mutual Fund Awards 2019 sebagai Reksa Dana Pasar Uang Terbaik 2019 pada Selasa (26/3). Alinea.id/Ahmad Rifwanto

Reksa Dana Avrist Ada Kas Mutiara (“Avrist Ada Kas Mutiara”), produk dari PT Avrist Asset Management berhasil meraih penghargaan Majalah Investor-Infovesta Mutual Fund Awards 2019 sebagai Reksa Dana Pasar Uang Terbaik 2019 dengan kategori Reksa Dana Pasar Uang Periode 1 Tahun Dengan Aset Rp100 miliar - Rp500 miliar.

Direktur Utama PT Avrist Asset Management, Hanif Mantiq, mengatakan penghargaan untuk Reksa Dana Avrist Ada Kas Mutiara ini sangat berarti bagi perusahaan.

"Tentu kami senang, karena kalau dapat award berarti produk kami sudah teruji dari sisi risiko dan return. Selain itu, investor bisa lebih yakin untuk berinvestasi di Avrist Asset Management ke depannya,” kata Hanif usai acara Investor-Infovesta Mutual Fund Awards 2019 di Jakarta, Selasa (26/3).

Lebih lanjut, menurut Hanif, penghargaan ini dapat membantu memperkuat brand dan reputasi Avrist Group dan Avrist Asset Management di industri keuangan Indonesia. Penghargaan ini juga membantu penyebaran informasi tentang keunggulan produk Avrist Ada Kas Mutiara ini kepada masyarakat di tengah ketatnya kompetisi dari produk sejenis.

Menurut Hanif, keunggulan dari produk Reksa Dana Avrist Ada Kas Mutiara adalah karakteristiknya yang likuid dan bisa dicairkan kapan saja. Minimum investasinya pun tergolong murah, yaitu hanya Rp 100.000,- saja, sehingga cocok untuk menjadi alternatif investasi bagi investor ritel.