Selama PPKM layanan GoSend Instant tumbuh 40%

GoSend Instant mampu mengatasi kendala yang dihadapi layanan logistik pada umumnya, seperti jarak dan waktu.

GoSend. Foto gojek.com

Terbatasnya ruang gerak akibat pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), turut mendorong masyarakat untuk semakin memanfaatkan platform digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Head of Logistic Gojek, Steven Halim mengatakan, selama periode di Juni-Juli 2021, layanan GoSend Instant tercatat mengalami pertumbuhan signifikan sebesar 40%. 

“Saat ini, GoSend Instant, tercatat paling populer dan banyak digunakan oleh pelanggan di masa PPKM, dengan pertumbuhan 40% di bulan Juni-Juli 2021,” ujar Steven dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9).

Steven mengungkapkan, inisiatif #CepetanGoSendInstant berawal dari kebiasaan menunggu kedatangan paket yang telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia.

“Dewasa ini, menunggu kedatangan paket telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia. Kebiasaan baru inilah yang menjadi fokus inisiatif terbaru kami, #CepetanGoSendInstant, untuk mengurangi lika-liku kedatangan paket yang kerap tidak pasti,” ucap Steven.