Setelah IPO, Passpod ekspansi ke Asean

Perusahaan akan menyediakan ketersediaan tiket event, itinerary builder, e-commerce hingga asuransi perjalanan. 

PT Yeloo Integra Datanet perusahaan persewaan modem wifi Passpod bakal menawarkan saham perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia./Perseroan

PT Yelooo Integra Datanet atau Passpod akan membidik dana segar Rp49,75 miliar melalui aksi hajatan Initial Public Offering (IPO) yang segera dilakukan.

Dana tersebut akan dipergunakan Passpod untuk pengembangan bisnis perusahaan, modal kerja, bisnis research dan development aplikasi, serta modal kerja dalam bentuk penambahan unit modem serta power bank.

Saat ini Passpod baru merambah di empat wilayah yakni Medan, Jabodetabek, Surabaya dan Bandung. Rencananya perusahaan ini akan segera mengembangkan wilayah bisnisnya salah satunya di Bali. 

Selain itu, Passpod juga akan segera mengembangkan bisnisnya di lima negara kawasan Asia Tenggara diantaranya Malaysia, Vietnam, Hongkong, Myanmar, dan Singapura.

"Dana IPO ini juga akan dipergunakan untuk melakukan listing di kawasan Asia Tenggara, mungkin pada kuartal I tahun depan," ujar Direktur Utama Yelooo Integra Hiro Wardhana, di Jakarta, Rabu (3/10).