Telkomsel gelar ajang konferensi The NextDev Summit 2022

Telkomsel berupaya agar dapat terus berkontribusi bagi perekonomian digital Republik Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Sjam. Foto istimewa

Mengukuhkan kembali komitmen sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel menggelar The NextDev Summit 2022 #UnleashImpactWithDigital, sebuah ajang konferensi tahunan yang memfasilitasi kolaborasi untuk mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui summit.thenextdev.id pada 20-21 Mei 2022. Dengan berlangsungnya ajang konferensi ini, Telkomsel mempertemukan para startup The NextDev dengan stakeholders mereka beserta para ahli dari kalangan pegiat startup dan impact investors, sekaligus memperluas dampak positif yang dihasilkan dari program utama The NextDev.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Sjam mengatakan, sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel berupaya agar dapat terus berkontribusi bagi perekonomian digital Republik Indonesia dengan cara membuka peluang pemanfaatan solusi dan layanan teknologi seluler digital terkini, baik bersama startup maupun pelaku industri di berbagai sektor.

"Dalam rangka membukakan peluang akses dan mendukung para startup, agar mereka dapat bersama-sama mengembangkan inovasi dan solusi digital yang baik sebagai jawaban permasalahan yang dialami oleh masyarakat, kami mempersembahkan The NextDev Summit 2022 #UnleashImpactWithDigital yang mencakup topik-topik seputar inovasi, startup, teknologi, impact, dan tren-tren bisnis digital dan teknologi terkini," papar dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/5).

Telkomsel menggelar konferensi The NextDev Summit 2022 secara daring menggunakan 360o virtual stage. Di mana peserta startup dan audiens dapat melangkah ke kelas yang diminati dan berinteraksi langsung melalui gawainya masing-masing.