Unicorn Bukalapak lebarkan sayap hingga pasar Asia

Unicorn market place lokal Bukalapak berekspansi ke pasar regional Asia dengan menggandeng World Logistic Council (WLC).

Unicorn market place lokal Bukalapak berekspansi ke pasar regional Asia dengan menggandeng World Logistic Council (WLC). / Bukalapak

Unicorn market place lokal Bukalapak berekspansi ke pasar regional Asia dengan menggandeng World Logistic Council (WLC).

BukaLapak menandatangani kerja sama dengan World Logistic Council (WLC) untuk mendorong perkembangan layanan BukaGlobal yang dirilis pertengahan Mei lalu. 

Layanan BukaGlobal ini telah diluncurkan di lima negara Asia yaitu Singapura, Brunei Darussalam, Taiwan, Hong Kong, dan Malaysia. 

Associate Vice President of Public Policy and Government Relations Bukalapak, Bima Laga mengatakan dengan dengan bergabungnya BukaLapak di WLC akan ada langkah konkret yang diciptakan bagi pada pengusaha kecil menengah di Indonesia ke pasar internasional.

"Karena ini adalah pembicaraan awal dan seremoni penandatanganan ini menjadi suatu bentuk dimulainya BukaGlobal. Kita sudah membicarakan sebelumnya dalam bentuk apa, tapi setelah signing ceremony ini, setelah itu baru kita bentuk konkret," kata Bima di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (25/7).