Usai IPO, NFC Indonesia bakal garap e-commerce

Perusahaan digital PT NFC Indonesia segera menggelar IPO dengan harga saham Rp1.850 per lembar pada Juli 2018.

Direktur Utama NFC Indonesia Abraham Theofillus, mengatakan perseroan bakal menggarap bisnis sebagai digital exchange hub, dengan melalukan pengembangan atas empat platform. / Perseroan

Perusahaan digital PT NFC Indonesia segera menggelar IPO dengan harga saham Rp1.850 per lembar pada Juli 2018.

Rencana penawaran saham perdana (initial public offering/IPO), anak usaha dari perusahaan distribusi digital PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS) dengan menawarkan maksimum 166.667.500 saham baru, setara 25% dari modal disetor. Pencatatan di PT Bursa Efek Indonesia pada 12 Juli 2018.

Direktur Utama NFC Indonesia Abraham Theofillus, mengatakan perseroan bakal menggarap bisnis sebagai digital exchange hub, dengan melalukan pengembangan atas empat platform. 

"Kita akan kembangkan bursa digital digital exchange, bursa iklan digital, bursa platform komunikasi, media, dan hiburan," ujarnya saat paparan publik di Gedung BEI, Kawasan SCBD Jakarta, Selasa (3/7).

Dia menjelaskan, salah satu usaha media dan hiburan, perusahaan memperkenalkan OONA TV. Televisi aplikasi dan video gratis ini dinauingi oleh anak usahanya, PT Oona Media Indonesia.