Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK, Bupati Gowa ikuti Lomba Make Up Pasangan

"Hikmah dari lomba ini membuat kita sebagai lebih pengertian lagi kepada istri kalua lama berdandan," kata Bupati Gowa, Adnan Purichta.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama istri, Priska Paramita Adnan saat Lomba Make Up Pasangan. Foto: Humas Gowa

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengikuti kegiatan Lomba Make Up Pasangan dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 Tahun 2022, Sabtu (13/8). Bupati menggandeng istri untuk turut serta dalam lomba yang berlangsung di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa.

"Hikmah dari lomba ini membuat kita sebagai suami lebih pengertian lagi kepada istri kalua lama berdandan," kata Adnan di sela-sela kegiatan lomba.

Pada kesempatan tersebut, Adnan juga berpesan kepada suami agar lebih bisa berkoordinasi dengan istri menginformasikan agenda acara lebih dini. Pasalnya, para istri membutuhkan waktu yang lebih untuk mempersiapkan diri.

“Biasanya kita kalau mau ke acara pasti selalu memberikan informasi secara mendadak, sehingga dengan adanya lomba ini, kita akan belajar lebih awal menginformasikan supaya istri agar lebih awal untuk berdandan,” pesannya.

Sebagai informasi, acara Lomba Make Up Pasangan digelar TP PKK Kabupaten Gowa bekerja sama dengan Wardah Cosmetics. Lomba tersebut memunculkan enam pasangan juara, di antaranya Juara I diraih oleh pasangan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Taufik Mursad dan Sekretaris TP PKK Kabupaten Gowa, Adriana Djamaluddin, Juara II diraih oleh pasangan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan, dan Juara III diraih oleh pasangan Anzar Zaenal Bate dan Ida Fauziah.