Di Korea Selatan, Jokowi foto bareng Super Junior

Kunjungi Korea Selatan, Presiden Jokowi bertemu Super Junior yang sebelumnya tampil memeriahkan penutupan Asian Games 2018.

Penampilan dari grup band Korea Super Junior pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9)/ INASGOC

Dalam rangkaian kunjungan kenegaraan ke Korea Selatan, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertemu dengan salah satu boy band ternama di Korea Selatan, Super Junior. Pertemuan tersebut diunggah langsung oleh akun resmi Instagram @superjunior pada Senin (10/9).

Unggahan tersebut menampilkan dua foto sekaligus. Foto pertama memperlihatkan Presiden Jokowi dan Iriana berdiri bersama dengan Ryewook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, Siwon, dan Eunhyuk Super Junior. Semuanya kompak tersenyum sekaligus mengangkat tangan berpose salam lima jari khas boy band yang dikenal dengan sebutan akrab Suju itu. Foto kedua memperlihatkan album Super Junior dengan nama Jokowi berdampingan dengan sejumlah tanda tangan para personel Suju.

Hingga saat ini foto tersebut telah disukai lebih dari 200.000 pengguna Instagram.