Lagi, mantan juru kampanye Trump bocorkan rahasia keluarga

Lewat sebuah buku, Bannon kembali menceritakan tentang campur tangan keluarga Trump untuk memenangkannya dalam pemilu tahun lalu

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali mencela mantan ahli strategi kampanyenya, Steve Bannon. Trump tersulut emosi karena Bannon terus menerus mengkritik dirinya dan keluarganya lewat buku yang ditulisnya. 

Pengacara Trump dikabarkan telah mengirimkan surat somasi untuk menghentikan tindakan Bannon. Bahkan Trump mengancam akan melakukan tindakan hukum karena Bannon telah melanggar perjanjian rahasia.  

Media saat ini sedang ramai membicarakan kutipan dari buku Bannon yang ditulis oleh Micheal Wolff. Dalam tulisan tersebut, terungkaplah peran keluarga Trump untuk memenangkan pemilihan tahun lalu. 

Putra Presiden Trump secara sembunyi-sembunyi disebut Bannon, telah bertemu dengan pengacara asal Rusia di Trump Tower pada Juni 2016. Campur tangan Rusia akan kemenangan Trump memenangkan pemilihan presiden sangat kental. 

Selain itu, secara telanjang Bannon juga mengungkapkan bahwa pertemuan putra Trump dengan seorang pengacara tersebut untuk memberikan informasi lawan Trump yakni Hillary Clinton. Informasi yang disebut berhasil menjatuhkan Hillary.