Kebakaran hancurkan jembatan bersejarah di Sungai Tiber Roma

Sebuah plakat di dekat salah satu ujung bentangan itu memberi penghormatan kepada 10 wanita yang dieksekusi di atasnya pada tahun 1944.

Foto Twitter


Kobaran api, mungkin dipicu oleh ledakan tabung gas, menghancurkan bagian dari jembatan bersejarah yang membentang di Sungai Tiber di Roma sebelum petugas pemadam kebakaran memadamkan api pada Minggu pagi.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan api meletus sebelum tengah malam Sabtu di dekat lingkungan Ostiense dan pada pukul 4 pagi. Minggu mereka telah menyelesaikan pekerjaan mereka.

Tidak ada yang terluka dalam kebakaran, tetapi tiga klub malam di dekat lingkungan tepi sungai yang populer di kalangan anak muda dievakuasi sebagai tindakan pencegahan, kata TV pemerintah Italia.

Api tampaknya telah dimulai di area gubuk yang ditempati oleh para tunawisma di tepi sungai dekat Jembatan Industri sebelum menyebar ke bentang itu sendiri. Radio pemerintah mengatakan pihak berwenang yakin api mungkin dipicu oleh ledakan tabung gas masak oleh salah satu tunawisma.

Bagian dari jalur pejalan kaki luar jembatan dan membentang di bawah dasar jalan yang membawa jalur utilitas putus dan jatuh ke Sungai Tiber. Radio pemerintah mencatat bahwa kebakaran lain beberapa tahun lalu juga melibatkan gubuk-gubuk.