Perkelahian dengan senjata api di mal, pengunjung panik ketakutan

Polisi tidak segera merilis informasi lebih lanjut mengenai kondisi dua orang lainnya yang tertembak.

Kelompok preman saling tembak di mal, pengunjung histeris, 3 terluka. foto ist

Sebuah mal di Amerika Serikat tiba-tiba mencekam. Orang berteriak-teriak ketakutan setelah beberapa kali suara tembakan terdengar.

Tiga orang ditembak dan terluka pada Jumat dalam perkelahian antara dua kelompok di sebuah mal di Carolina Utara yang dipenuhi pembeli pada hari setelah Thanksgiving, kata kepala polisi. 

Pihak berwenang mengatakan pada sore hari bahwa satu orang ditahan dan tidak ada ancaman lebih lanjut kepada publik. Seorang pengamat menggambarkan "histeria massal" pada salah satu hari belanja tersibuk tahun ini ketika pembeli merunduk ke toko untuk berlindung atau berlari keluar. 

Kepala Polisi Durham Patrice Andrews mengatakan kepada wartawan bahwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 15:20. di dalam The Streets di mal Southpoint selama perkelahian antara dua kelompok yang saling mengenal. Dia mengatakan salah satu korban adalah seorang anak berusia 10 tahun yang tertembak ketika peluru memantul. Polisi mengatakan luka anak itu tidak tampak mengancam jiwa.

Polisi tidak segera merilis informasi lebih lanjut mengenai kondisi dua orang lainnya yang tertembak. Andrews mengatakan tiga orang lainnya terluka ketika pembeli bergegas keluar setelah penembakan itu. Dalam rilis berita, polisi mengatakan luka mereka tidak mengancam jiwa.