Kasus pembunuhan mengerikan, putra aktor Spanyol ditahan di Thailand

Daniel Sancho Bronchal muncul di hadapan pengadilan pada hari Senin ketika polisi meminta penahanan lanjutannya untuk penyelidikan.

Daniel Sancho Bronchal. Foto Reuters.

Polisi Thailand menangkap putra aktor Spanyol Rodolfo Sancho Aguirre  sehubungan dengan kematian dan mutilasi seorang pria Kolombia di pulau wisata Koh Phangan.

Daniel Sancho Bronchal muncul di hadapan pengadilan pada hari Senin ketika polisi meminta penahanan lanjutannya untuk penyelidikan, kata Mayor Jenderal Polisi Saranyu Chamnanrat kepada Reuters.

Sancho pada hari Minggu melakukan perjalanan dengan polisi ke tujuh lokasi, termasuk pantai tempat dia dituduh membuang kantong plastik berisi bagian tubuh seorang pria yang kemudian diidentifikasi oleh polisi sebagai ahli bedah Kolombia Edwin Arrieta Arteaga, 44.

Sancho, 29, didakwa melakukan pembunuhan berencana dan menyembunyikan serta menghilangkan bagian tubuh untuk menutupi kematian atau penyebab kematian korban, kata Saranyu.

Putra dari aktor terkenal Rodolfo Sancho yang membintangi El Ministerio del Tiempo (Kementerian Waktu) dan aktris Silvia Bronchalo, Daniel Sancho bekerja sebagai koki dan mengunjungi Thailand pada hari libur, lapor media.