Penembakan di Utah tewaskan satu keluarga, 5 di antaranya anak-anak

Kelima anak itu bersekolah di distrik tersebut, kata pejabat Distrik Sekolah Iron County dalam surat yang dikirimkan kepada orang tua.

ilustrasi. foto Pixabay

Sebuah keluarga di Amerika beranggotakan delapan orang, termasuk lima anak, ditemukan tewas di sebuah rumah di Utah pada hari Rabu. Menurut pihak berwenang mereka tewas ditembak.

Mayat ditemukan ketika Polisi sedang melakukan pemeriksaan kesejahteraan di sebuah rumah, menurut pernyataan pejabat di Henokh, sebuah kota berpenduduk sekitar 8.000 orang, 394 km selatan Salt Lake City.

Tidak ada perincian lebih lanjut, termasuk kapan mereka dibunuh, termasuk motif potensial dan polisi mengatakan mereka tidak mendeteksi adanya ancaman terhadap publik.

Pihak berwenang mengatakan mereka tidak yakin ada tersangka yang buron. Diperlukan setidaknya dua hari atau lebih sebelum pejabat dapat mencapai kesimpulan tentang apa yang terjadi di dalam rumah, menurut pihak berwenang.

"Saat ini, kami tidak percaya ada ancaman terhadap publik atau ada tersangka yang berkeliaran," kata pejabat kota pada hari Rabu. Investigasi terus berlanjut.