7 rekomendasi alat pengering rambut terbaik

Alat tersebut akan membantu Anda untuk mendapatkan rambut yang lebih mengembang, tidak lepek, dan tentu saja bebas kusut.

Ilustrasi. iStock

Bad hair day sudah pasti menjadi bencana untuk setiap orang, terutama wanita. Apalagi kalau harus mendatangi acara penting saat itu, pasti tidak terbayangkan bagaimana jadinya. Nah, salah satu cara yang bisa dibilang efektif untuk mencegah Anda mengalami kondisi tersebut adalah menggunakan  alat pengering rambut atau hair dryer.

Alat tersebut akan membantu Anda untuk mendapatkan rambut yang lebih mengembang, tidak lepek, dan tentu saja bebas kusut. Hair dryer yang bagus pastinya akan membuat rambut Anda kering lebih cepat tanpa harus merusaknya. Jadi, jangan salah pilih, berikut rekomendasi alat pengering rambut terbaik untuk Anda:

Philips
Ringkas dan mudah dibawa bepergian, inilah salah satu keunggulan hair dryer Philips. Desainnya sangat compact dan gagangnya bisa dilipat. Belum lagi dengan teknologi canggih ThermoProtect yang bisa membuat rambut lebih cepat kering tanpa merusaknya. Jadi, Anda tidak harus menghabiskan banyak waktu dan pastinya biaya listrik hanya untuk mengeringkan rambut.

Panasonic
Rekomendasi berikutnya hadir dari brand elektronik terkemuka, Panasonic. Produk pengering rambut besutan perusahaan ternama ini tentu jadi pilihan banyak orang. Pasalnya, menggunakan hair dryer Panasonic dengan dua mode pengaturan udara membuat Anda tak hanya bisa mengeringkan rambut, tetapi juga merapikan serta menata sesuai keinginan.

Selain itu, pengering rambut Panasonic juga dilengkapi dengan gagang pegangan yang begitu ergonomis. Inilah mengapa produk tersebut tak hanya jadi pilihan pribadi, tetapi juga banyak dipilih oleh pemilik salon kecantikan rambut.