Bali Safari dan Marine Park, alternatif liburan bersama keluarga

Bali Safari & Marine Park bisa menjadi alternatif pilihan berlibur Lebaran.

Bali Safari & Marine Park bisa menjadi alternatif pilihan berlibur Lebaran./dokumentasi balisafarimarinepark.com

Libur Lebaran telah tiba. Banyak pilihan destinasi menarik yang bisa dikunjungi dengan keluarga. Salah satu tujuan wisata yang tak pernah membosankan adalah Bali. 

Jangan salah, Bali tidak hanya menawarkan wisata pantai yang cantik. Kini, tidak perlu bingung saat harus membawa serta si buah hati berlibur. Di Bali, pelancong bisa berpetualang di taman safari seluas 40 hektare dan menyaksikan berbagai jenis fauna dari seluruh negara. 

Bali Safari & Marine Park bisa menjadi alternatif pilihan libur Lebaran. Tempat wisata ini mudah diakses, yakni bisa ditempuh selama berkendara 45 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. 

Bali Safari & Marine Park juga merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia, dan anggota Asosiasi Kebun Binatang Asia Tenggara, Kelompok Spesialis Pembiakan Konservasi serta Asosiasi Taman Zoologi Indonesia.

Taman konservasi fauna di Indonesia ini secara aktif memastikan kelangsungan hidup dan kesejahteraan spesies hewan melalui program pendidikan dan konservasi seperti konservasi Jalak Bali, Gajah Sumatera, dan Harimau Sumatera.