BTS gelar konser hari ini

Konser BTS hari ini di Korea Selatan hari ini dengan keunikan.

Boyband idola K-Pop BTS mengumumkan akan segera merilis soundtrack untuk webtoon terbaru 7 Fates: CHAKHO. Foto twitter.com/bts_bighit

Konser pertama grup K-Pop BTS di negeri asalnya, Korea Selatan, berlangsung hari ini (10/3). Boyband ini kembali setelah 2,5 tahun absen dari konser di Negeri Ginseng. 

Penyambutan kembali boyband paling tenar di dunia dalam BTS Permission to Dance on Stage-Seoul bahkan bakal berlangsung selama tiga hari, yakni 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Jamsil Olympic Stadion.

"Kami membayangkan bertemu dengan penggemar Korea kami ratusan dan ratusan kali dalam dua tahun terakhir dan momen itu akhirnya semakin dekat. Kami tidak bisa mengekspresikannya dengan kata-kata," ujar keterangan resmi BTS seperti dilansir Korea Herald, Kamis (10/3).

Sebelumnya, konser ini dimulai dengan penampilan virtual boyband pada Oktober tahun lalu. Kemudian, berlanjut menjadi tur bulan Oktober di Los Angeles Amerika Serikat sebulan berikutnya.

Direktur Eksekutif Konser, Ha Jung-jae menyebutkan, BTS ingin konser ini lebih fokus pada interaksi langsung mereka bersama para penggemar. Apalagi Seoul menjadi tempat paling istimewa setelah 2,5 tahun pergi ke berbagai negara.