BTS umumkan rilis soundtrack untuk webtoon baru

Lagu tersebut akan diproduksi oleh rapper Suga dan dinyanyikan vokalis Jungkook.

Boyband idola K-Pop BTS mengumumkan akan segera merilis soundtrack untuk webtoon terbaru 7 Fates: CHAKHO. Foto twitter.com/bts_bighit

Boyband idola K-Pop BTS mengumumkan akan segera merilis soundtrack untuk webtoon terbaru 7 Fates: CHAKHO. Manajemen Hybe tidak menyebutkan dengan jelas judul lagu baru tersebut, namun mereka memastikan lagu tersebut akan diproduksi oleh rapper Suga dan dinyanyikan vokalis Jungkook.

Mengutip NME News, Selasa (18/1), dalam pengumuman terbaru yang disampaikan oleh rumah produksi Never Webtoon menyebutkan, lagu ini akan dirilis secara fisik dalam bentuk CD yang dijual terbatas khusus untuk membaca webcomic. Pelanggan 7 Fates: CHAKHO di aplikasi Webtoon yang telah mengaktifkan pemberitahuan untuk episode baru, dan membeli akses awal ke tiga episode pertamanya sudah memenuhi syarat untuk memenangkan salah satu dari 300 CD.

Sementara pelanggan lain akan berkesempatan membelinya secara resmi dengan cookie atau mata uang yang berlaku di Webtoon. Pembelian akan berlangsung pada Februari dan ditutup ketika stok habis. Kendati demikian, rumah produksi tidak memerinci ada berapa lagu, baik dibawakan oleh BTS atau boyband lainnya, yang akan dirilis dalam satu CD fisik. Namun manajemen berjanji akan memberitahukannya beberapa pekan mendatang.

Episode pertama 7 Fates: CHAKHO dirilis secara gratis di aplikasi Webtoon pada 15 Januari, dengan akses awal ke episode kedua tersedia secara berbayar. Episode terbaru akan muncul setiap Sabtu.

7 Fates didasarkan pada kisah-kisah korps pemburu harimau selama Dinasti Joseon yang disebut Chakhogapsa. Inti ceritanya adalah tentang tujuh anak laki-laki yang karakternya berdasarkan masing-masing anggota BTS. Ketujuh anak muda ini terikat bersama oleh nasib, yang mengatasi kesulitan dan tumbuh sebagai sebuah kelompok.