Dompet Dhuafa resmikan Madina Green House

Direktur Mobilisasi Sumber Daya Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti meresmikan program Madina Green House.

Foto dokumentasi.

Direktur Mobilisasi Sumber Daya Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti meresmikan program Madina Green House di Kawasan Terpadu Zona Madina Dompet Dhuafa, Minggu (2/4). Berkolaborasi dengan PT Audy Mandiri Indonesia dan PT Alif Techno Farm, acara ini juga sebagai panen perdana melon hidroponik yang dikelola di Madina Green House Dompet Dhuafa. 

Madina Green House Dompet Dhuafa merupakan program budidaya melon hidroponik yang dirancang sebagai sarana bagi anak-anak muda untuk belajar pertanian, khususnya pertanian melon. Adanya Green House di kawasan zona madina ini adalah untuk menghasilkan produk-produk berkualitas yang memiliki nilai ekonomi tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat terutama mustahik atau penerima manfaat yang hari ini menjadi bagian dari proses produksi Green House Zona Madina.

Etika yakin kolaborasi antara Dompet Dhuafa dan PT Audy Mandiri Indonesia akan semakin luas sehingga semakin banyak penerima manfaat yang merasakannya dan semakin banyak mustahik yang menjadi muzakki.

“Senang sekali rasanya bersama PT Audy Mandiri Indonesia dalam rangka launching dan panen perdana melon di Green House kami Zona Madina, kawasan terpadu Dompet Dhuafa. Kami ingin menunjukkan program ini salah satu wujud pengelolaan dana ziswaf yang kami himpun dari seluruh lapisan masyarakat donatur yang telah berkontribusi dengan Dompet Dhuafa,” ujar Etika. 

Founder PT Audy Mandiri Indonesia, Aynie Yunita, mengatakan Dompet Dhuafa selalu transparan dalam kolaborasi tersebut. Menurutnya proyek ini mendapatkan hasil yang sangat baik. Ia juga berharap bisa benar-benar memberikan support untuk segala pilar-pilar yang ada di Dompet Dhuafa.