Hypefast perkuat investasi di brand kecantikan dan kesehatan

Kerja sama ini dilakukan sebagai komitmen Hypefast memperkuat dukungan bagi brand-brand lokal di bidang kesehatan dan kecantikan.

Hypefast, pelopor house of e-commerce native brand terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kerja sama dengan Cosmax Indonesia, bagian dari Cosmax Group

Hypefast, pelopor house of e-commerce native brand terbesar di Asia Tenggara, menjalin kerja sama dengan Cosmax Indonesia, bagian dari Cosmax Group, perusahaan global nomor satu yang bergerak di bidang riset, pengembangan dan produksi produk kosmetik dan kesehatan.

Kerja sama ini dilakukan sebagai komitmen Hypefast memperkuat dukungan bagi brand-brand lokal di bidang kesehatan dan kecantikan. Hypefast juga berkomitmen untuk berinvestasi untuk sedikiitnya 15 brand lokal kesehatan dan kecantikan di 2022 dengan target pendanaan hingga Rp50 miliar per brand. 

“Kami menyadari bahwa tantangan terbesar yang ditemui oleh brand-brand kategori kecantikan dan kesehatan biasanya terletak di area manufaktur dan pasokan produk. Kerja sama dengan Cosmax yang merupakan partner terpercaya di bidang tersebut akan menjadi solusi bagi brand lokal kecantikan yang tergabung dalam portfolio kami maupun brand lokal yang akan bergabung dengan Hypefast di masa mendatang,” ujar Founder and CEO of Hypefast Achmad Alkatiri, dalam keterangan tertulisnya.

Hypefast memiliki dukungan permodalan, tim ritel yang ahli di bidangnya, serta ekosistem dan infrastruktur ritel yang tersentralisasi. Sedangkan Cosmax Indonesia mempunyai tim riset dan pengembangan produk, kapasitas produksi yang menjangkau hingga 110 juta unit, serta fasilitas manufaktur terkemuka seluas 13.890 meter persegi. Kerja sama ini menggabungkan kekuatan Cosmax Indonesia dengan keahlian Hypefast untuk mengembangkan brand lokal kategori kecantikan dan kesehatan di Indonesia ke taraf global.

CEO Cosmax Indonesia Cheong Min Kyoung menambahkan, brand kecantikan memang menjadi salah satu yang paling diminati masyarakat.