Ibu dari anak 6 tahun yang menembak gurunya nyatakan siap bertanggung jawab

Anak Taylor yang berusia 6 tahun menembak gurunya Abigail Zwerner pada bulan Januari.

Ilustrasi. Foto Pixabay

Deja Taylor Ibu dari seorang anak berusia 6 tahun yang menembak gurunya di sebuah sekolah dasar di Newport News, Virginia, berbicara secara eksklusif pada hari Rabu di ABC “Good Morning America.” Dalam kesempatan itu Taylor mengungkapkan bahwa anaknya menderi ADHD (Attention-deficit hyperactivity disorder).

"Ia selalu bergerak. Tidak bisa diam di tempat duduknya," kata Deja Taylor.

Anak Taylor yang berusia 6 tahun menembak gurunya Abigail Zwerner pada bulan Januari. Zwerner, seorang guru berusia 25 tahun di Sekolah Dasar Richneck, menderita luka tembak di tangan dan dadanya tetapi selamat. 

Taylor didakwa pada bulan April dengan tindak pidana pengabaian anak dan satu tuduhan meninggalkan senjata api secara sembrono untuk membahayakan seorang anak.

Karena "kecacatan akut" siswa tersebut, salah satu orang tuanya biasanya berada di kelas bersamanya, menurut pernyataan yang dirilis sebelumnya oleh keluarganya. Taylor mengatakan anggota keluarga berhenti menghadiri kelas bersamanya pada minggu penembakan karena "dia telah memulai pengobatan" dan "mencapai tujuannya secara akademis."