Isyana Sarasvati dan kolaborasi sesama musisi

Rencananya, Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dengan Boyzone saat konser perpisahan boy band asal Irlandia itu pada 24 Maret 2019.

Isyana Sarasvati pertama kali menelurkan album Explore! pada 2015. /Alinea.id/Ahmad Rifwanto.

Isyana Sarasvati tak bisa menutupi wajah semringahnya karena terpilih sebagai penyanyi pembuka dalam konser perpisahan boy band asal Irlandia, Boyzone, yang akan digelar pada 24 Maret 2019.

Konser bertajuk “Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.Ia punya kenangan dengan lagu-lagu boy band, yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch itu.

“Dulu aku dikenalin lagu-lagu Boyzone sama ibu-bapak aku pas masih kecil. Kita sering banget sing a long di mobil,” katanya saat ditemui usai konferensi pers konser Boyzone di Sea Grain Restaurant and Bar, Jalan Pegangsaan Timur, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3).

Baginya, menjadi penyanyi pembuka di konser boy band yang tenar pada 1990-an itu merupakan hal yang langka. Bukan hanya menjadi penyanyi pembuka, dalam konser tersebut, Isyana juga rencananya akan kolaborasi di atas panggung.

“Kesempatan baik ini tidak akan datang dua kali. Terima kasih atas kepercayaannya. Tunggu konsernya nanti,” tutur Isyana. Meski begitu, ia masih merahasiakan kolaborasi seperti apa yang akan dipentaskan.