Jengkel karena suami nonton bola, Itu artinya istri perlu 'me time'

Kuncinya adalah pasang mindset Anda bahwa ini adalah waktu terbaik untuk saling memanjakan diri masing-masing. 

ilustrasi. ist

Pasangan Anda mungkin seorang penggila bola. Well, Anda mungkin mengalami masalah defisit perhatian darinya ketika tiba 'fotball time'.

Di saat seperti itu, Anda jadi sulit berkomunikasi dengan pasangan karena konsentrasinya tertuju ke layar TV, monitor atau HP. Alih-alih jengkel, sebenarnya Anda lebih baik ikut menikmati 'fotball time' itu. 

Tentu kalau Anda bukan penggemar bola, Anda hanya perlu menikmatinya dalam bentuk 'me time.' Tapi mungkin ini hanya berlaku bagi pasangan yang belum memiliki Anak, atau tidak terlalu memerlukan bantuan suami untuk keperluan rumah tangga.

Saat ada turnamen Euro 2020 ini, kemungkinan Anda misuh dengan pasangan karena hobi bolanya itu bisa jadi relatif minim, karena jam pertandingan yang nyaris tengah malam, dan mendekati subuh. Anda hanya perlu tidur dan membiarkannya menikmati hobinya.  

Mungkin yang jadi masalah ketika yang ditonton adalah pertandingan pada waktu-waktu 'prime time', di mana Anda sebenarnya sedang butuh komunikasi atau memerlukan bantuannya untuk urusan-urusan besar atau kecil keperluan rumah tangga. Mengangkat galon air misalnya, atau memasang tabung gas, atau menjaga si kecil. Atau mungkin Anda sedang ingin diperhatikan.