Kejutkan penggemar, Taylor Swift rilis lagu Wildest Dream

Taylor mengunggah video singkat lagu barunya via TikTok.

Taylor Swift rilis lagu Wildest Dream (Taylor’s Version) pada Jumat (17/9). Foto: Getty Image

Taylor Swift kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis versi rekaman ulang dari lagu“Wildest Dream”. Lagu Wildest Dreams (Taylor's Version) ini dirilis pada Jumat (17/9) malam waktu Indonesia, sebagai single bagian dari album re-recording 1989 (Taylor's Version).

Kejutan ini ia bagikan lewat unggahan Twitter miliknya @taylorswift13. "Hai! Melihat kalian membuat Wildest Dreams jadi trending di TikTok, saya pikir kalian mesti memiliki versi dari saya," kata Taylor Swift, dengan menambahkan link streaming lagunya, disertai dengan foto yang menjadi cover album 1989 (Taylor's Version).

Taylor bahkan mengunggah video singkat lagu barunya kedalam TikTok. Dalam video terpisah berikutnya, dia memposting cuplikan dirinya dalam mode non-glam dalam pakaian terusan dengan judul, "Anda menetapkan tanggal pada bulan November
dengan Red tetapi kemudian seseorang menyebutkan 1989," tulisnya.

Video itu berlanjut dengan menampilkan versi Taylor Swift yang lebih glamor dengan lipstik merah cerah dan kacamata hitam, ala citra "1989".

Memang lagu “Wildest Dream” ini sedang ramai digunakan di TikTok belakangan ini. Bersamaan dengan menggunakan fitur mode “slow zoom”, lagu ini dimainkan.