Masuki gala live show 2, X Factor Indonesia kian panas

Acara X Factor Indonesia Season 4 akan memasuki Gala Live Show 2, Senin (22/1).

Foto dokumentasi.

Acara X Factor Indonesia Season 4 akan memasuki Gala Live Show 2, Senin (22/1). Minggu kemarin di Gala Live Show perdana 2 finalis telah tereliminasi yaitu, grup Denise Ú Alfi line up mentor Ello & grup D’Fratts line up mentor Ariel ‘NOAH’. Denise Ú Alfi dan D’Fratts berada di 3 posisi terendah voting bersama Oma Jetje Margaretha. Namun, kedua grup tersebut tidak berhasil memenangkan vote juri di kesempatan Save Me Song.

Beberapa finalis yang tampil secara outstanding di babak Gala Live Show 1 kemarin, yakni Peter Holly, line up mentor VIDI, dengan membawakan lagu ‘Aku Pasti Datang’ milik Utha Likumahuwa. Penampilan yang memukau hingga membuat para mentor memberikan lima standing ovation. Ariel ‘NOAH’ pun memberikan komentarnya, “Kamu luar biasa, semua teknik kamu sempurna, peralihan dari suara biasa ke falsettonya sangat halus.”

Finalis line up mentor Ariel ‘NOAH’, yaitu Kania Lituhayu yang membawakan lagu ‘Takut’ dari Idgitaf ini juga mendapatkan komentar yang positif dari Ello, “Ini penampilan terbaik yang pernah aku lihat dari kamu.”

Sedangkan Kris Tomahu, finalis line up mentor Judika ini memberikan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu ‘Jangan Khianati Aku’ milik Azlan & The Typewriter dan sukses mendapatkan lima standing ovation.

“Di luar penampilannya yang outstanding ini, aku suka banget look kamu yang baru ini,” ujar Bunga Citra Lestari (BCL). Selain itu penampilannya juga di-support langsung oleh Grup Melayu asal Malaysia, Azlan & The Typewriter.