Olivia Rodrigo dinobatkan jadi Billboard Woman of the Year 2022

Billboard Women in Music Awards akan digelar di YouTube Theater, Hollywood Park Inglewood, California, Amerika Serikat, pada 2 Maret 2022.

penyanyi Olivia Rodrigo, yang dinobatkan sebagai Billboard Woman of the Year 2022. Twitter/@oliviarodrigo

Penyanyi muda Olivia Rodrigo dinobatkan sebagai Billboard Woman of the Year 2022. Pengumuman gelar kehormatan untuk pelantun "Driver License" ini disampaikan bersamaan dengan ketentuan tiket publik menghadiri acara penghargaan Billboard Women in Music Awards.

Billboard Women in Music Awards direncanakan digelar di YouTube Theater, Hollywood Park Inglewood, California, Amerika Serikat, pada 2 Maret 2022.

"Cara Olivia menjadi superstar akan menjadi legenda musik pop," kata Direktur Editorial Billboard, Hannah Karp, melansir Billboard, Senin (7/2).

Bakatnya sebagai pencerita dan penulis lagu, menurutnya, membuat Olivia menjadi salah satu artis baru yang paling otentik dan menarik dalam mencapai puncak keemasan dalam beberapa tahun.

Terhubung dengan penonton lintas generasi melalui lagu-lagu bermuatan emosional tentang patah hati, kecemburuan, dan tumbuh dewasa, Olivia dinilai mencapai kesuksesan yang luar biasa dalam kategori artis debut. Single debutnya "Drivers License" bahkan memecahkan rekor quadruple-platinum.