Rekomendasi 3 web developer terbaik Indonesia di 2023

Website menjadi salah satu strategi digital marketing yang bisa digunakan untuk menampilkan seluruh informasi secara jelas.

Ilustrasi web developer. Foto: istockphoto.com/

Di era digital saat ini, situs web atau website menjadi penting dimiliki oleh para pelaku bisnis. Website menjadi sumber informasi bagi pelanggan, kapan pun dan di mana pun.

Saat berbisnis melalui internet, website bisa menjadi media dalam menyampaikan informasi terkait brand ataupun produk yang dimiliki. Website menjadi salah satu strategi digital marketing yang bisa digunakan untuk menampilkan seluruh informasi secara jelas.

Kehadiran website semakin penting seiring dengan meningkatnya pengguna internet terutama melalui smartphone dan tablet. Oleh karena itu, setiap perusahaan harus selalu menjadikan website sebagai prioritas penting, bukan sekedar dekorasi.

Saat ini, masih banyak bisnis online yang mengandalkan media sosial sebagai media berjualan. Hal ini tidak salah, tetapi akan lebih efektif menggunakan website sehingga pelanggan dapat melihat produk dan layanan secara details dan leluasa.

Tak hanya tempat menampilkan brand atau produk, keberadaan website juga mampu memperluas target pasar. Produk dan layanan yang ditawarkan perusahaan bisa menjangkau target pasar yang lebih luas dari seluruh wilayah Indonesia, hingga mancanegara. Sehingga, bisnis yang dijalankan mencapai target dan cuan yang melimpah.