Sedang hits, yuk kenalan lebih jauh dengan SnackVideo!

SnackVideo merupakan aplikasi video pendek yang menyuguhkan berbagai macam video menarik dan menghibur.

Tampilan SnackVideo. Foto istimewa

Sejak pandemi berlangsung, kian banyak masyarakat yang mencari hiburan ketika beraktivitas di rumah, salah satunya dengan menikmati konten video pendek dari berbagai platform media sosial, salah satu yang tengah ramai adalah SnackVideo, buatan Kuaishou Technology.

Masih banyak yang beranggapan bahwa SnackVideo merupakan aplikasi penghasil uang semata. Padahal, SnackVideo merupakan aplikasi video pendek yang menyuguhkan berbagai macam video menarik dan menghibur, mulai dari komedi, drama pendek, tutorial masak, tutorial kecantikan, tips dan trik, nyanyian, tarian, dan lain sebagainya.

Snack Video memang menyediakan program yang dapat diikuti para pengguna atau konten kreator untuk mendapatkan keuntungan, serupa dengan aplikasi media sosial lainnya seperti Tiktok, Likee, dan YouTube.
Agar tidak salah persepsi, berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang SnackVideo:

1. Aplikasi yang mudah diakses
SnackVideo memberikan kemudahan bagi para pengguna yang ingin menikmati berbagai video yang dibuat para konten kreator melalui segudang fitur yang disediakan, tiga di antaranya adalah fitur Nearby, Follow, dan Trending.
Pada fitur Nearby, pengguna dapat menikmati berbagai video dari konten kreator yang berada di sekitarnya. Selanjutnya, fitur Follow akan menampilkan berbagai video dari para konten kreator yang pengguna ikuti. Sedangkan fitur Trending, akan menampilkan berbagai video yang sedang ramai ditonton. Pengguna juga dapat mencari konten video dengan tema tertentu pada fitur Search dan Discover.

2. Fitur penyuntingan video yang praktis
Bagi kamu yang ingin mencoba melakukan penyuntingan video dengan cara yang praktis, kamu bisa menggunakan fitur-fitur di dalam aplikasi SnackVideo. Kamu dapat merekam secara langsung atau mengunduh video yang sudah ada untuk dijadikan konten yang lebih menarik.