Suguhkan aksi heroik, drama Korea Bad and Crazy tayang di iQiyi

Bad and Crazy yang akan tayang mulai 17 Desember mendatang.

Para pemain Bad and Crazy menghadiri jumpa pers virtual terkait peluncuran serial baru Bad and Crazy. Dokumentasi iQiyi.

Platform streaming hiburan Asia, iQiyi resmi memperkenalkan drama Korea original terbarunya, Bad and Crazy yang akan tayang mulai 17 Desember mendatang.

Drama ini berkisah tentang Ryu Su Yeol (Lee Dong Wook), seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja. Lalu ada pula Wi Ha Jun seorang yang gila namun tidak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup dengan cara apapun. Kemudian Lee Hui Gyeom (Han Ji Eun) mengambil peran seorang petugas polisi spesialis narkotika yang pemarah. Sementara O Gyeong Tae (Cha Hak Yeon) adalah perwira polisi junior yang hangat dan bersahabat.

Dalam konferensi pers iQiyi Senin (13/12) Lee Dong Wook mengatakan karakter yang ditampilkan belum pernah dilihat oleh penonton sebelumnya. Sang sutradara Yoo Sun Dong membiarkannya mengekspresikan seluruh detail karakter yang diperankan.

“Dia mengizinkan saya untuk berakting bagaimanapun saya berpikir untuk bertindak,” ujar Lee Dong Wook.

Di sisi lain, Wi Ha Jun memilih untuk mengambil tantangan dari adegan aksi. Sementara Han Ji Eun yang berperan sebagai mantan pacar Lee bercerita jika karakter yang dimainkan cenderung membosankan. "Jadi aku berusaha untuk tidak berimprovisasi,” kata dia. Sedangkan untuk Cha Hak Yeon, serial ini adalah karya pertamanya sejak kembali dari tugas wajib militer. Ia mengungkapkan, tantangan terbesarnya adalah menumbuhkan rambutnya.