Thomas Djorghi rayakan Natal bersama penggemarnya

Thomas Djorghi menceritakan biasanya dalam acara Natal, ia dan keluarga besarnya menikmati makan bersama dan saling bertukar kado.

Pemain sinetron dan bintang iklan Thomas Djorghi berbagi cerita sesudah syuting program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Senin (23/12). Alinea.id/Robertus Rony Setiawan

Artis sinetron Thomas Djorghi memiliki kesan hangat pada setiap momen Natal. Baginya, Natal merupakan kesempatan hadirnya mukjizat dalam hidupnya karena bisa makan bersama dengan keluarga besarnya.

Namun sayangnya, kebersamaan keluarga besarnya pada perayaan Natal kali ini berbeda. Itu karena ayah dan ibunya tak ikut serta lantaran sudah meninggal dunia pada 2013.

“Dalam keluarga saya, saya dan Mama yang beragama Katolik. Adik dan kakak saya semua Muslim. Sejak Papa-Mama meninggal enam tahun lalu, sampai sekarang terasa sekali kehilangannya ,” kata Thomas di Jakarta, Senin (23/12).

Thomas Djorghi menceritakan biasanya dalam acara Natal, ia dan keluarga besarnya menikmati makan bersama dan saling bertukar kado. Acara semacam itu dimanfaatkan Thomas untuk membangun kedekatan dengan kerabat lainnya termasuk keponakannya. 

Begitu pun ketika tiba hari raya Idulfitri. Thomas bercerita, ia juga turut berkumpul merayakan hari raya umat Islam itu bersama saudara kandungnya. Menurut Thomas, kerukunan dalam keluarganya tetap terjaga meski berbeda-beda agama. Itu karena mereka dapat saling menghargai keyakinan satu sama lain.