Atta Halilintar bawa tas Dior ke Bareskrim

Beberapa jam sebelumnya, Youtuber Reza Arap dan Arief Muhammad juga telah datang menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Atta Halilintar. Foto Instagram

YouTuber Atta Halilintar menyambangi Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Menantu Anang Hermansyah itu membawa tas mewah merk Dior ke Bareskrim Polri. Tas tersebut dibawa karena merupakan pemberian hadiah ulang tahun dari Doni Salmanan.

"Tas Dior nya sudah dibawa. Tas ulang tahun, banyak yang ngasih hadiah. Belum pernah dipakai. Masih ada mereknya juga,” tutur Atta kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis (17/3).

Beberapa jam sebelumnya, Youtuber Reza Arap dan Arief Muhammad juga telah datang menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri dalam kasus serupa. Penyidik tengah menyusuri aliran dana dari Doni Salmanan kepada setiap figur publik. 

Menurut pantauan Alinea.id, Kamis (17/3), Reza Arab tiba di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.45 WIB. Disusul kemudian oleh Arief Muhammad pukul 10.00 WIB.