Bank DKI terus kembangkan produk perbankan digital

JakCard kini bisa dipergunakan sebagai akses masuk tol dalam kota di DKI Jakarta.

Foto ilustrasi / Instagram Bank DKI

Bank DKI meraih enam penghargaan dalam Infobank Digital Brand Award 2021. Ekonomi digital ini membuat masyarakat lebih kuat dalam menghadapi pandemi terutama bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

Adapun, penghargaan tersebut mencakup kategori corporate brand untuk Bank DKI dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI, product brand untuk produk tabungan, kartu ATM, uang elektronik berbasis kartu serta Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

"Penghargaan ini menjadi penanda bahwa produk Bank DKI  semakin dikenal dan semakin diminati oleh masyarakat," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (10/6).

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Infobank kepada para pelaku di industri keuangan dalam berinovasi dan mengembangkan nilai serta kualitas produk dan pelayanan berbasis digital pada 2020. 

Lebih lanjut, Herry menyampaikan, terimakasih kepada seluruh nasabah serta mitra kerja yang telah memberikan kepercayaan kepada berbagai produk dan layanan perbankan digital dari bank plat merah milik Pemprov DKI.