Bupati Mojokerto bahas satu data Indonesia dengan BPS

Pemkab Mojokerto mengembangkan satu data sebagai tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 39 tahun 2019.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. Foto dokumentasi.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko menyambut kunjungan kerja (kunker) Deputi Metodologi dan Informasi Statistik (MIS) Badan Pusat Statistik (BPS), Imam Machdi. 

Kunker kali ini, dalam rangka mendukung Pemkab Mojokerto dalam mengembangkan satu data sebagai tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 39 tahun 2019 tentang satu data Indonesia.

Dalam kunker yang berlangsung di ruang Satya Bina Karya (SBK), Pemkab Mojokerto, (11/7) pagi ini, Imam Machdi didampingi oleh Kepala BPS Provinsi Jawa timur, Dadang Hardiwan dan Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Timur, Hudiono.

Dalam sambutannya, Ikifina sangat mengapreasi kunjungan Deputi MIS BPS dalam mendukung dan meningkatkan program kerja Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

"Mudah-mudahan membawa berkah untuk Kabupaten Mojokerto dan bisa semakin meningkatkan kinerja kita khususnya dalam bagaimana kita menyatukan dan mengolah data-data itu sebagian dari data kita untuk membuat sebuah kebijakan-kebijakan," ucapnya.